Breaking News

Konsep Desain Rumah Kontemporer Yang Sering Di Jumpai


Konsep Desain Rumah Kontemporer
  • Pengunaan Material Alami

Konsep Desain Rumah Kontemporer Yang Sering Di Jumpai 

Material alami membawa rasa baru yang menyegarkan pada hunian bergaya kontemporer, bahan pragnik seperti kayu, batu alam, slate, jati, cotton, wool dan lainnya bisa tampil mengesankan pada desain rumah hunian bergaya kontemporer.
  • Rasa Ringan dengan Pemilihan Perabot Bernuansa Relax


Perabot yang di desain pada rumah bergaya kontemporer memiliki ciri khas yang menarik, gaya desain perabotnya memberi kesan yang ringan dan sederhana pada tampilan akhir ruangan. Hal ini bisa didapatkan dengan penggunaan garis lurus sampai penggununaan warna putih supaya perabotan terkesan ringan dan bersih. Material lain yang digunakan adalah material kaca yang transparan dan reflektif untuk memberi kesan yang lebih moderen. 
  • Lantai Polos dengan Finishing yang Cantik


Lantai dengan material seperti kayu, kramik, ubin porselen dan marmer berhasil masuk dalam kategori kontemporer. Berikan finishing yang cantik seperti karpet untuk tambahan kesan mewah sekaligus untuk memecah ruangan visual, trik ini paling ideal digunakan untuk memisahkan antara ruang makan dan ruang keluarga yang biasanya tampil bersebelahan. 
  • Menggunakan Konsep Open Plan

Konsep Desain Rumah Kontemporer Yang Sering Di Jumpai

Rumah dengan hunian kontemporer memiliki ciri seakan menyatukan semua ruangan dalam hunian. Batas kabur antar ruangan yang satu dengan yang lainnya adalah konsep open plan sempurna untuk gaya kontemporer, sebuah denah terbuka sangat ideal dan ikonik untuk rumah bergaya kontmporer.
  • Detail  Kontemporer dalam Ruangan

Konsep Desain Rumah Kontemporer Yang Sering Di Jumpai

Detail tampilan sangat penting untuk menunjukan desain kontemporer pada hunian, pada gaya ini pilihan material lebih beragam dengan memasukan unsur industrial seperti kabel, baja, kaca, atau bahan industrial lainnya. Desain kontemporer memberikan kebebasan kepada setiap orang untuk melepaskan aturan formal menjadi lebih terbuka dan dinamis, lepaskan imajinasi untuk memberi sentuhan personal pada desain suatu ruangan.


Penutup
Semoga apa yang saya informasikan dapat bergunan dan bermanfaat untuk para pembaca, saya akan terus menginformasikan arsitektur rumah hunia.Sampai jumpa dan terima kasih sudah membaca artikel pendek saya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.